Rabu, 11 Oktober 2017

Keseimbangan Judi Poker Dalam Kehidupan


Mulailah sebagai pemain poker yang mudah berpartisipasi dengan kuat dalam permainan terutama saat Anda mulai menang. Dan menghasilkan uang terus-menerus menjadi adiktif, dan penggambaran ini akan sangat berbeda dengan kecanduan game. Setiap saat Anda berada di luar meja dapat menyebabkan gagasan kehilangan nilai positif yang diharapkan terkait dengan permainan poker. Mania poker jenis ini bisa menjadi hal yang hebat pada awalnya, dan memungkinkan Anda untuk belajar permainan dan membuat pembiayaan dengan cepat. Namun, dalam jangka panjang, mungkin ada masalah.

Ketika Anda mulai mengalami retret yang tak terelakkan dan memukul poker yang buruk, partisipasi yang kuat dalam permainan bisa menjadi masalah. Instinti Anda tidak mengizinkan membiarkan situasi uap dan Anda bisa meluangkan waktu dalam permainan. Jadi, alih-alih berjalan saat Anda mendownload atau tiga untuk pembelian empat hari, Anda tetap berada di meja karena tidak ada hubungannya dengan waktu Anda atau sesuatu yang terobsesi dengan kemenangan. Tak pelak lagi, masih kalah karena Anda berada di tempat yang tepat secara mental, lawan Anda meninggalkan rumah atau beruntung bukan hanya hari Anda.

Istirahat poker diperlukan saat Anda rutinitas, tapi jika Anda memiliki pendekatan seimbang terhadap hidup Anda, Anda mungkin tidak memiliki banyak minat lain di luar poker. Pemain yang memiliki keseimbangan antara poker dan kehidupan akan ditambahkan ke keluarga, bisnis, kebugaran fisik, membaca atau hal lain yang membuat mereka bertandatangan atau membiarkan mereka bersantai jauh dari meja. Kekayaan emosionalnya, meski agak dipengaruhi oleh cara melakukan poker, tidak termotivasi oleh keuntungan poker-nya. Jika Anda bekerja di poker, Anda memiliki banyak hal lain dalam kehidupan sehari-hari Anda yang tidak sempat memikirkannya.

Jadi jika Anda baik bermain melalui pita yang hilang dan berpikir Anda bisa memainkannya sepanjang waktu tanpa masalah, gaya hidup seperti ini akan menuntun Anda. Entah kesehatan fisik atau mental Anda, akan ada sesuatu jangka panjang. Luangkan waktu berjam-jam, dan 300 hari atau lebih dalam setahun bermain poker akan membawa kondisi fisik Anda dimana mereka selalu jatuh dan gaya hidup sangat aktif. Terkejut berapa banyak yang Anda dapatkan dari meja kerja, menciptakan beberapa waktu poker dan berjalan kaki setiap hari bisa membantu, baik di meja poker maupun di luar negeri. Kekuatan fisik dan band, poker memakai kebalikannya dengan mental. Jadi jika Anda tinggal bersama dalam kasus terburuk, setelah ribuan jam dan ratusan sesi, akhirnya akan terpecah. Hal ini tidak mengherankan bahwa banyak pemain poker terbaik telah terkenal atau dikembangkan masalah penyalahgunaan zat.

Poker adalah permainan yang hebat, tidak ada keraguan tentang itu, tapi hidup itu fantastis dan memiliki banyak hal yang ditawarkan. Bahkan sebelum sesi berikutnya di meja poker, ingat kapan dan bagaimana permainannya poker atau dengan aktivitas lain dalam hidup Anda. Anda benar-benar ingin terbangun dalam sepuluh tahun dan menyadari bahwa Anda telah kehilangan tahun-tahun terbaik dalam bermain poker hidup Anda jika bisa terjadi jika saya memiliki sedikit kekurangan setiap hari?